Click Like It If You Like My Blog ♥

Clock ♥

13 Mei, 2011

Novel OBSESI ♥

Penulis: Lexie Xu

Editor: Novera Kresnawati
Desain cover: Maryna Roesdy





Halo, namaku Jenny Angkasa dan hidupku saat ini bagaikan sederetan mimpi buruk saja.

Pertama-tama, aku dimusuhi Hanny, cewek paling populer di sekolah yang tadinya adalah sahabatku satu-satunya. Kenyataannya, mantan sohibku itu kini menganggapku lebih rendah dari amuba, bahkan aku dikutuk untuk menjalani hidup sial untuk selamanya. Yeah, kayak hidupku selama ini kurang sial saja. 

Kedua, dua teman sekelasku yang memiliki nama yang sama denganku mengalami kecelakaan yang sangat mengerikan. Berdasarkan observasi umum, aku bakalan menjadi korban berikutnya. Bagaimana aku tidak deg-degan karenanya?

Ketiga, aku mulai uring-uringan tinggal di rumah yang kudiami selama enam tahun terakhir ini. Memang sih, kabarnya rumahku dihantui oleh wanita bergaun putih dan berambut panjang dengan putrinya yang masih kecil. Tapi selama ini kami hidup berdampingan tanpa saling mengganggu kok. Kini, mendadak saja para hantu itu mulai menerorku dengan berbagai penampakan yang membuatku histeris.

Apa yang terjadi sebenarnya? Benarkah penyebab semua masalah ini adalah hantu-hantu masa lalu? Atau gara-gara kutukan Hanny yang ternyata manjur banget? 

Atau ada misteri lain di balik semua ini?




Ne cuma ngo copy doank ~



Ne yg aslii na :
http://lexiexu.blogspot.com/2010/10/obsesi-buku-pertama-lexie-xu.html ~