Click Like It If You Like My Blog ♥

Clock ♥

15 Oktober, 2011

SNSD Satu Label dengan Lady Gaga

Band cewek Korea Selatan, SNSD, resmi bergabung dengan Universal Music Group di bawah label Interscop Records. Pernyataan tersebut keluar dari agen SNSD, SM Entertainment, pada Rabu, 12 Oktober 2011.

Selama ini diketahui Interscop Records menjadi label tempat bernaungnya Lady Gaga, Eminem, dan Black Eyed Peas. Dengan bergabung bersama Interscop,single terbaru SNSD berjudul The Boysakan rilis di Amerika Serikat hari ini.

Tak hanya ke Amerika Serikat, album baru SNSD yang judulnya sesuai dengan single pertama, "The Boys", siap diluncurkan ke Eropa, Amerika Selatan dan negara-negara lainnya.

Peluncuran resmi "The Boys" dipastikan pada 19 Oktober 2011. Pada peluncuran nanti, sekaligus akan dirilis iTunes, video klip pertama melalui YouTube dan Facebook dan album fisiknya.

Album "The Boys" merupakan karya Teddy Riley, pria yang pernah memproduseri Michael Jackson.

Tampaknya popularitas SNSD memang sedang di atas, album barunya ditunggu seluruh penggemar Girls Generation dari seluruh dunia. Sementara vokalis utamanya Yoona baru mendapat pool tertinggi sebagai selebritas yang terlalu menarik untuk dijadikan sekadar teman.

Yoona berhasil meraih 94 persen suara dan menjadi selebritis urutan pertama. Pemungutan suara ini diselenggarakan situs nate. Selain Yoona, selebriti yang masuk dalam survei ini, secara berurutan adalah personel 2PM Taecyeon, personel 4minute HyunA dan personel B2ST Lee Kikwang.